Home » » Keunggulan iPhone 5

Keunggulan iPhone 5

Written By Unknown on Jumat, 09 November 2012 | 05.56



  
iPhone 5 yang baru diluncurkan apple diyakini memiliki beberapa kelebihan di bandingakan dengan iPhone sebelumnya selain bentuk fisiknya yang lebih tipis  beberapa fiturnya pun lebih ungul serta telah menggunakan iOS 6 yang merupakan sitem oprasi terbaru milik apple. Nah berikut ini ada beberapa kelabihan  iPhone 5.
1. Lebih cepat
      Ponsel pintar biasanya digunakan untuk mengakses data. Berkat kehadiran Iphone 5 yang sudah memiliki konektivitas jaringan LTE, sudah dipastikan akses data akan lebih cepat dari 3G.
2. Fitur wallpaper
      Ada sebuah fitur baru pada Ios membuat Ipad memasang sebuah logo sebagai wallpaper dan membuatnya tak bisa diganti oleh orang lain. Fitur ini memang unik dan belum tentu semua pebisnis menyukainya.
3. Map dan navigasi baru
      Dengan Ios 6, pengguna dapat mengkombinasikan aplikasi Siri dan map agar bisa membantu untuk mencari sebuah lokasi tertentu.
4. FaceTime
      Aplikasi ini biasanya membantu para pebisnis yang sedang di luar kota untuk tetap berhubungan dengan keluarganya di rumah.
Dengan Ios 6, pengguna dapat lebih mudah terkoneksi dengan internet atau wifi sehingga lancar saat mengobrol via FaceTime.
5. Passbook
      Aplikasi ini tersedia untuk membuat segala kartu pass pengguna menjadi serba digital. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk check-in layaknya Foursquare.
6. Pembaruan email
      Apple menambahkan satu fitur baru pada aplikasi email. Pengguna dapat mengatur siapa-siapa saja kontak penting dan ditandai sebagai VIP. Selain itu surat di kotak masuk juga bisa ditandai.
7. Fitur alih panggilan
      Saat rapat, deringan telepon biasanya sangat tidak diharapkan karena dapat memecah konsentrasi. Karena itu, Apple menyiapkan fitur yang dapat bekerja secara otomatis saat panggilan datang.
Nantinya, Iphone akan langsung mengirimkan SMS ke orang yang melakukan panggilan sehingga ia bisa tahu bahwa yang dihubungi sedang ada pertemuan.
8. Lebih tinggi dan ramping
      Layar iPhone 4S berukuran 3,5 inch, sedangkan adik bagusnya, iPhone5, dicetak dengan layar 4 inch. Beratnya hanya 3,95 ons dasn tebal 0,3 milimeter. techCrunch berkomentar, saking ringannya, iPhone 5 nyaris terasa hampa saat digenggam. Rangkanya terbat dari bahan kaca yang dilapisi alumunium. Ada dua pilihan kaca, tergantung dari jenis warna yang tersedia, yaitu ‘ceramic glass’ untuk iPhone putih dan pigmented glass’ untuk varian warna hitam.
9. Kamera lebih canggih
      Kamera utamanya 8 megapixel, sama seperti iPhone 4S. Namun kini kamera iPhone disertai dengan metode panorama dan dapat mengambil foto dan merekam video dalam waktu bersamaan.
10. Baterai lebih tahan lama
      Fitur canggih tidak akan lengkap tanpa kemampuan yang mumpuni. Apple menjanjikan baterai iPhone 5 akan tahan sampai 225 jam standby dan 8 jam jika anda gunakan untuk bertelephon atau menggunakan jaringan 3G. Angka ini mengalami peningkatan dari beterai iPhone 4S yang hanya mampu 200 jam standby.
11. Processor A6 lebih tangguh
      Ini dia biangnya fitur canggih iPhone 5. Jika iPhone 4S dirakit dengan processor A5, penerusnya inimengalami peningkatan dengan processor A6. Huffington Post melaporkan, Apple mengklaim peningkatan processor ini menghasilkan kinerja mesin 2 kali lipat dari iPhone sebelumnya.
12. Jaringan 4G LTE
      Akhirnya iPhone bergabung dengan komunitas jaringan cepat dengan 4G LTE. Artinya, Anda dapat menikmati streaming video dan download konten dengan kecepatan lebih tinggi dari sebelunya. Kelebihan yang satu ini mungkin terasa percuma di Indonesia yang belum dapat menikmati jaringan 4G LTE.
13. Game Konsole Real Racing 3
      Dilansr dari digitalspy, sabtu (15/9/2012), game dengan genre balap itu akan mengambil keuntungan penggunaan processor A6 serta layar lebar yang dapat mendukung kinerja serta hasil gambar yang memukau. Pihak EA, Rob Murray pun menggambarkan bahwa iPhone 5 memiliki kualitas yang dimiliki console game.
Dengan keunggulan perangkat kerasyang dibenamkan pada iPhone 5, permainan akan menampilkan visual yang lebih detail, seperti tampilan pada kursi pemudi dengan kaca spionnya secara real time dapat memperoleh refleksi gambar unuk melihat mobil-mobil yang berada di belakang pemain.
Untuk mode multiplayer sendiri, Real Racing 3 akan menggunakan Game Center yang memungkinkan pemain berpacu dengan waktu untuk berlomba memecahkan perolehan catatan waktu yang ada sebelumnya.

Perbandingan iPhone 5 dengan iPhone 4 dan iPhone 4S


Share this article :

Popular Posts

Labels

Comment

Followers

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DKEY CJDW - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger